Free Fire Kena Banned? Ini Dia Trik nya Supaya Agan Bisa Main Lagi, TANPA ROOT




Untuk pemain Free Fire yang bermain dengan cara menggunakan cheat lalu ketahuan atau di report pemain lain resikonya akan terkena banned. Bukan saja banned akun tetapi juga bisa terkena banned device.
Untuk mengatasi banned device sebenarnya cukup mudah yaitu dengan mengganti ID Device HP kita. Karena pada umumnya apabila perangkat smartphone terkena banned yang diblokir yaitu adalah informasi ID Device, seperti IMEI, Android ID, Serial Number dan sebagainya.
Untuk pengguna root pastinya sangat mudah untuk mengubah semua informasi tersebut (untuk pengguna root akan dibuatkan di tutorial berikutnya), lalu bagaimana untuk pengguna non-root (belum root)?

CARA MUDAH UNBANNED DEVICE DI GAME FREE FIRE TANPA ROOT (NON-ROOT):

1. Silakan download dan install aplikasi yang dibutuhkan:
Pilih salah satu yang cocok dengan device kamu:
2. Selanjutnya silakan clear data pada game Free Fire. Untuk mengapus data, masuk ke pengaturan aplikasi (Settings) → Apps/Manager App/Aplikasi terinstall → Pilih Free Fire → Clear Data.
3. Selanjutnya buka file manager/File Exploler lalu hapus folder com.garena.msdk di dalam memory internal/external, lokasinya terlihat apabila kamu menggunakan aplikasi Exploler /storage/emulated/0/
2. Setelah semua aplikasi yang dibutuhkan sudah terinstall, selanjutnya buka aplikasi VirtualXposed → Masuk ke menu Settings → Add App → Clone Apps. Pilih dan clone aplikasi Virtual Backup, Changer/imei changer dan game Free Fire nya.
3. Selanjutnya masuk ke Settings lagi di VirtualXposed, pilih Manage Xposed Modules → Centang/aktifkan changer/imei changer. Lalu restart aplikasi VirtualXposednya.
4. Jika sudah selanjutnya buka kembali VirtualXposed lalu jalankan aplikasi Changer di dalam VirtualXposed → Pilih menu dipojok kiri atas → Pilih Specific App → Tap tahan Free Fire, hingga terlihat tulisan Add/Remove HOOK List lalu pilih. Nanti tulisan Free Firenya akan menjadi warna merah, itu brarti tandanya sudah kita pilih khusus pada Free Fire agar ID Device-nya dapat kita ubah.
5. Kembali ke halaman awal aplikasi Changer, terdapat menu Random, pilih hingga semua info data pada IMEI, Android ID, dsb berubah. Lalu SAVE.
Catatan: Tanda centang biru harus aktif untuk memastikan bahwa aplikasi Changer sudah aktif.
6. Jika sudah selanjutnya jalankan game Free Fire nya. Sekarang kamu bisa buat akun baru lagi.
Kamu akan mengalami force close saat membuat akun baru. sampai disini langkahnya belum selesai. Biarkan saja force close. karena nanti kita akan pindahkan ke aplikasi DualSpace
7. Kembali ke aplikasi VirtualXposed selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Backup → Pilih BACKUP → Free Fire com.dts.freefireth.
8. Selanjutnya buka aplikasi virutal DualSpace lite mod GG atau aplikasi virtual yang cocok untuk HP kamu. (Disini penulis menggunakan DualSpace Lite v1.27 Mod GG.
9. Pada DualSpace selanjutnya clone juga aplikasi Virtual Backup, Free Fire dan Game Guardian ke dalam aplikasi DualSpace.
10. Setelah clone Virtual Backup selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Backup-nya. Lalu pilih menu RESTORE → Free Fire com.dts.freefireth.
11. Jika kamu sudah restore Free Fire nya ke DualSpace selanjutnya jalankan game Fire Fire nya dan melanjutkan buat akunnya di DualSpace, kamu akan mengalami force close apabila tidak melakukan bypass.

CARA MENGATASI FORCE CLOSE PADA APLIKASI VIRTUAL DUALSPACE DAN SEJENISNYA:

12. Buka GameGuardian di aplikasi Virtual DualSpace, lalu jalankan game Free Fire nya lalu jalankan script bypass nya. Saat loading pertama terlihat kamu harus cepat memilih menu bypass. Apabila terlambat atau kecepatan maka akan mengalami force close.
Catatan: Jika telah bypass dikarenakan kamu lama mencari script, silakan kamu restart game Free Fire melalui aplikasi GameGuardian. Untuk lebih jelasnya silakan tonton video tutorialnya.
Jika berhasil kamu bisa melanjutkan untuk membuat akun baru dan tidak akan mengalami force close. Selesai selamat mencoba.
SHARE

About kHiiiy2 Root

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar