Cheat PUBG Mobile Terbaru 2019 Terbukti WORK Coba gan !!

Bahan yang dibutuhkan

Ada beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelumnya, mungkin agak sedikit rumit. Makanya kamu harus mengikutinya secara seksama.
Pertama-tama, kamu harus memiliki file Mod Apk PUBG Mobile. Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk tujuan tertentu, salah satunya untuk menggunakan cheat.
Bahan berikutnya yang wajib kamu siapkan adalah Apk GameGuardian yang bisa kamu dapatkan secara mudah. Silakan download versi terbarunya untuk menghindari error.
Terkahir, siapkan script dari cheat PUBG Mobile. Sekarang ini script tersebut bisa kamu cari diberbagai tempat, tinggal googling saja. Tapi saya merekomendasikan script milik Rain City Hack.
Link download berada di bawah, guys!

Cara Menggunakan Cheat

Hampir terlupa, pastikan pula smartphone kamu sudah root ya. Jika belum, silakan root terlebih dahulu, untuk tutorial root bisa kamu cari di Youtube sesuai device masing-masing.
Setelah menginstal GameGuardian, akan ada dua pilihan yaitu GameGuardian HW dan SW, buka yang SW lalu ikuti perintah setting yang diberikan.
Jangan lupa untuk mengubah setting memory range dan centang B: Bad (Dangerous) [75.45MB] jika sudah masuk kedalam GameGuardian, cek gambar dibawah:
cheat pubg mobile
Jika sudah melakukan setting, langsung buka Apk Mod PUBG Mobile yang sudah kamu instal sebelumnya. Setelah membukanya, segera klik logo GameGuardian yang berada diatas layar smartphone kamu, lalu pilih PUBG Mobile.
Untuk menggunakan script cheat, segera tekan tombol Play yang berada disisi kanan layar lalu cari dimana kamu meletakkan script yang sudah di-download tadi. Lebih jelasnya, silakan simak gambar di bawah ini:
cheat pubg mobile
cheat pubg mobile
Klik tombol Execute lalu script tersebut akan melakukan load dengan sendirinya. Jika sudah selesai load, akan muncul menu untuk bypass PUBG Mobile yang harus kamu lakukan jika ingin cheat tersebut berfungsi dengan baik.
cheat pubg mobile
cheat pubg mobile
Setelah semuanya selesai, kamu bisa menggunakan fitur-fitur dari sciprt cheat yang tersedia. Namun saya menyarankan untuk memakai beberapa fitur saja seperti Wallhack, No Recoil, dan Antena.
Karena jika terlalu berlebihan, akun kamu pasti beresiko kena banned permanen sampai 10 tahun. Jadi gunakan fiturnya sebijak mungkin.
cheat pubg mobilecheat pubg mobile
cheat pubg mobile
cheat pubg mobile
Setelah semua setting dan fitur-fitur kamu aktifkan, saatnya beraksi! Chicken Dinner pun bisa dengan mudah kamu dapatkan! Kamu akan bisa mengetahui posisi musuh dengan mudah dan bisa langsung membunuhnya tanpa ketahuan.
cheat pubg mobile
cheat pubg mobile
cheat pubg mobile

Cheat PUBG Mobile Files Link

Sebelum download file-file yang dibutuhkan, saya ingin mengingatkan jika tulisan ini hanya sekedar sharing tentang bagaimana cara menggunakan cheat.
Saya tidak bertanggung jawab jika terkena banned atau hal lain yang bisa menghilangkan akun player.
Download semua file di bawah ini dan ikuti langkah-langkah seperti tulisan diatas. Jika terjadi force close PUBG Mobile, mungkin ada setting kamu yang salah.

SHARE

About kHiiiy2 Root

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar