TRIK BELANJA GRATIS DI VOVA DAN DAPAT $100 BUKTIKAN GAN

Aplikasi vova adalah aplikasi shopping terbaik di dunia yang berani dengan memberikan gratis bagi pengguna yang setiap baru install aplikasi vova langsung mendapatkan barang gratis hanya saja membutuhkan waktu lama untuk pengirimannya,, di bawah ini adalah salah satu akun yang sudah berhasil mendapatkan gratis belanja. Dan harus menunggu waktu 14 minggu untuk pengirimannya. 

Aplikasi Vova menjadi penyedia produk-produk berkualitas tinggi dari berbagai pejuru dunia sobat bisa mendapatkan barang yang sobat inginkan. Produk terbaru dari Vova seperti halnya Jam Tangan, Dekorasi Rumah, Elektronik, Aksesoris, Fashion dan lain sebagainya. Dan juga aplikasi vova bisa mendapatkan gratis $100 atau Gratis Beli item dengan lewat link yang saya bagikan ini, link ini sudah dipadukan dengan kode script script yang tidak diketahui oleh pihak vova sendiri.

Trik Hack Vova Mod Apk : cara ini saya dapatkan disebuah group wa ternama, yang tak lain adalah group cyber hacker kidney, jangan diragukan lagi cara kerja team cyber,ini, karena disetiap pengguna yang berhasil akan mendapatkan $100 gratis

Fitur Hack Mod Dalam Aplikasi Vova Mod

·         Mendapatkan  $100 gratis dan dapat langsung bisa dicairkan ke rekening paypal milik sobat.
  •  Bisa diclone atau digandakan secara mudah
  •  Aman tanpa dibanned
  • Jadi Jangan Sia Siakan Kesempatan Mas Ini, Mumpung Masih Work , Hajar Saja Sob…….

Ikuti tutorial berikut ini..

Langkah 1
Download dan instal aplikasi vova mod dibawah ini 

Link : Download Vova 
INGAT!! ini adalah link code khusus, bila di klik masih diarahkan ke Playstore berarti link code masih aktif dan masih bisa digunakan, apabila di klik ERROR berarti link sudah di blokir oleh pihak Vova, jadi jangan buang - buang kesempatan ini sebelum trik ini tidak bisa lagi digunakan.

Langkah 2
Jika sobat sudah mendownload dan sudah menginstal lanjut dengan buka aplikasi untuk proses pendaftaran caranya pilih untuk identitas sobat bebas pilih  dan lanjutkan mendaftar dengan cara masuk ke menu klik bagian bawah kiri lalu klik sign in.

Langkah 3
Pilih registrasi akun sobat,  yang pada saat pendaftaran awal. Yaitu dengan menggunakan email sobat.
Dengan cara klik registrasi a new account , kemudian pilih email yang sudah terdaftar tadi pada bagian bawah




Langkah 4
Selesai untuk sobat yang bingung dimana bagian bonus hacfk $100 , sobat tinggal masuk kemenu pilih me, lalu pilih wallet, disana lah nanti sobat nantinya akan mendapatkan $100 gratis, 

Dibawah ini akun ysng sudah berhasil




eitthhhh pastinya ini ada syaratnya ya sob,
·    Sobat harus aktif dalam 7 hari
Ini penting karena untuk mendapatkan $100 sobat harus aktif dalam 7 hari agar proses script berjalan secara otomatis

Dibawah ini bikan!

Nahhh mungkin Cuma itu saja mimin bagikan tutorial ini semiga bermanfaat untuk sobat semua. Mumpung trik ini masih work ayo jangan di sia siakan.. hajar saja sob mumpung legit dan terbukti.

cara hack Vova,cara nuyul Vova, cara hack Vova mod, trik hack Vova, trik nuyul Vova, Vova mod apk, hack Vova mod, nuyul coins Vova, dollar gratis Vova, trik jitu Hack Vova mod, bonus $100 Vova mod. Vova dollar gratis
SHARE

About kHiiiy2 Root

    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar: