[REQUEST] Disini Tempat Request Tutorial Root Dan Custom , IOS, Game HD, Aplikasi, Mod


Disini tempat kamu request segala sesuatu tentang android/ios devices,
Mulai dari

- Game HD Android
- Aplikasi Android
- Tutorial Rooting Android
- Tutorial Jailbreak IOS
- Tweak And Script Android 
- Cheat And Mod Game
- dll.

Gimana caranya?
Caranya sobat tinggal leave coment aja di post ini,
selanjutnya insya allah saya akan penuhi request sobat semua,
dukung terus blog saya biar makin ramai ya sob,
saya ngeblog kalo sedang waktu luang saja,
 jadi saya usahakan dengan sebaik baiknya penuhi semua request sobat,

Kok  Sudah request belum ada post nya?
Mungkin saya belum sempat membuat postingan sob,
biasanya sibuk dengan urusan di real life ^_^

Kok link nya mati min?
Langsung Pm saya bila link mati ke riskisaifudin@gmail.com
atau dengan post disini atau di postingan yang mengandung link mati

oke sobat bloger kiranya sudah mengerti dengan proses request nya 
saya ucapkan thank you ^_^




ADMIN
www.khiiiydroid.tk




SHARE

About kHiiiy2 Root

    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. wah thanks ada tempat request nya...

    salam kenal

    BalasHapus
  2. Thanks gan for sharing...keren..

    BalasHapus
  3. Min request zenonia s yg udh di mod atau hack tool nya min kontak :erwinwijaya47@gmail.com

    BalasHapus
  4. Min request zenonia s yg udh di mod atau hack tool nya min kontak :erwinwijaya47@gmail.com

    BalasHapus